Free Download Game Angry Birds – PC Edition


Saat ini mungkin sudah banyak yang tidak asing dengan “Angry Birds”.

Angry Birds adalah video game yang di produksi oleh “Rovio Mobile” yang mulanya merupakan game pada iPad/iPhone, namun kini setelah android berkembang dengan pesat, banyak para pengguna android yang senang dengan game yang satu ini. Karena game ini cukup banyak diminati, maka Rovio sendiri membuat game Angry Birds untuk beberapa sistem operasi seperti Palm webOSAndroid,Symbian^3PSP/PlayStation 3,Windows (XP and 7), Mac OS X.

Sejauh pengetahuan saya, saat ini sudah ada beberapa versi dari game Angry Birds, namun saya hanya mengetahui 2 versi saja yaitu Angry Birds yang biasa dan Angry Birds Rio (yang katanya sech yang di kebun binatang Rio De Janeiro – maklum ga tau juga soalnya)

Cara main game ini cukup gampang, tapi sebelumnya download dulu master gamenya, kemudian ikuti instruksi yang ada di dalam folder yang telah di ekstrak. Kalo saya sendiri main game ini intinya cuma 1, cari cara buat bunuh babi-babi warna ijo dan bunuh rajanya biar bisa naik level. Hehe.. Tapi menurut Wikipedia, detail cara mainnya adalah seperti berikut :

Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, burung merah adalah satu-satunya yang tersedia. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung hitam yang bisa meledak dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan.

Setiap tingkat dimulai dengan jumlah, jenis, dan keterlibatan burung yang telah ditentukan. Jika semua babi bisa dikalahkan pada saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya terbuka. Poin diperoleh untuk setiap babi yang dikalahkan serta dari setiap kerusakan atau kehancuran struktur, serta poin bonus yang akan diberikan untuk setiap burung yang tidak dipakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan dan / atau bintang-bintang tambahan.

Buat yang mau download game Angy Birds untuk PC (Windows) saya kasih dengan gratis. Kebetulan dapetnya juga gratis soalnya,. Hehe..

Download di sini ya.. :D

~Talk Less Do More~

About these ads
Free Download Game Angry Birds – PC Edition

57 thoughts on “Free Download Game Angry Birds – PC Edition

    1. Mungkin ada kesalahan di koneksi internet saat download.. jadi ada sebagian data master nya yang kurang…
      Sejauh ini sech saya merasa tidak ada masalah dengan master yang saya berikan… :D

  1. Sebelum kita download game Angry Birdnya,, kita harus download master game nya ya bang?
    Apa link yg abang kasi itu sudah trmasuk master gamenya? :/

  2. Zulharman Rizal says:

    bro, ada ngga’ file tersendirinya untuk craknya (activation key) Game Angry Birds – PC Edition ???

  3. Zulharman Rizal says:

    bro, ada ngga’ file tersendirinya untuk cracknya saja (activation key) Game Angry Birds – PC Edition ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s