Tri (si kartu 3) keluarkan paket internet unlimited non quota 85rb/bln


Semalam, teman saya bertanya kepada saya tentang paket internet yang bagus dan murah buat kalangan mahasiswa itu apa??? Dia pun bertanya paket internet yang saya gunakan masih ada atau tidak??? (saya menggunakan paket Indosat IM2 Broom Unlimited 100rb/bulan)

Untuk pertanyaan pertama saya menjawab : “Waduh, kurang tahu juga kalau sekarang…” (secara saya ga pernah update dan terlalu nyaman dengan paket yang saya gunakan… haha)

Untuk pertanyaan kedua saya menjawab : “Paket Broom Unlimited 100rb sudah ga ada, kalaupun ada pasti harga perdana atau secondnya mahal”

Akhirnya saya pun menyarankan untuk mecari tahu lewat google, dan akhirnya saya menemukan info paket internet yang lumayan murah untuk saat ini dan dengan promo yang lumayan menarik. Paket itu adalah paket internet unlimited Three non quota dengan harga perdana Rp. 125.000,-

Perdana Three unlimited non quota, free 1 bulan internet, iuran bulanan selanjutnya (bulan ke-2 dst) @Rp 85.000,- (BELUM TERMASUK PPN)

Mungkin untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari brosur dibawah :

Penjelasan mengenai Paket Tri unlimited non quota:

Tri yang merupakan operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication kini ambil bagian dalam meningkatkan penggunaan internet masyarakat Indonesia. Mereka menghadirkan layanan mobile broadband berbasis HSPA (High Speed Packet Access). Yang dilengkapi dengan paket berlangganan data & modem mulai 18 Februari 2010.

Beberapa keuntungan :

  • Setelah 1 bulan, pelanggan dikenakan tarif akses Rp 85.000/bulan (belum termasuk PPN). Pelanggan bisa mengisi ulang pulsa internet ini dengan pulsa regular Tri.
  • Pelanggan lama yang sudah menggunakan kartu SIM Tri regular & sudah punya modem sendiri, bisa juga menikmati layanan mobile broadband ini tanpa mengganti kartunya, dengan cara yang sama :
  1. Daftarkan kartu Tri anda dengan cara kirim SMS : DAFTAR kirim ke 4444
  2. Kemudian SMS ketik : MAU (spasi) DATA kirim ke 234
  • Layanan ini didukung oleh teknologi HSPA Tri yng menawarkan kecepatan sampai dgn 1,8 Mbps utk HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) & 1,4 Mbps utk HSUPA (High Speed Uplink Packet Access).

Cara Setting Tri Unlimited

APN: 3gprs
Username: 3gprs
Password: 3gprs

Setting Tri Unlimited (Aternatif):

APN: 3data
Username: 3data
Password: 3data

Mungkin ini hanya sedikit info dari saya, dan saya pun belum sempat mencoba paket ini… Yang pasti, menurut saya paket ini cukup baik dan cukup terjangkau bagi para mahasiswa yang senang internetan… PAKET ini PRABAYAR lho… Buruan cari paket ini mumpung stok masih banyak,sebelum kehabisan dan harganya naik lagi…. haha (malah promosi aja kaya Sales Promotion)

146 thoughts on “Tri (si kartu 3) keluarkan paket internet unlimited non quota 85rb/bln

  1. bukane itu cm buat kartu yg dpt sms acak dari tri yah?
    kek kartuq pnah dpt
    “slamat anda tlh trpilih acak untuk mnikmati layanan broadband unlimit harian”

    • Aq kurang tau juga dit… masalahnya juga lom pernah coba… tapi mungkin juga bisa dit, cz kartu tri yang reguler juga kan bisa langsung di upgrade ke pket broadband unlimited juga… ya, nanti kalo udah beli dan coba, aq baru bisa jawab… hehe… :D

  2. kartu 3 nya yg biasa di jual di conter bs ?
    maksud nya khusus pa ga gt ?
    aku tertarik nih..
    mohon pencerahan

    email aj gan..

  3. Sepertinya adikku dirumah pake 3 juga deh..

    salam kenal..
    Link ini disimpan dulu ya.. InsyaAllah segera dipasang.. Maaf kalo blm.. Ntar dikabarin lagi ..:) makasih banget loo

  4. Boleh juga infonya. Saya pernah denger ada paket unlimited dari smart 55rb per bln, apa benar ya? makasih, linknya udh sy pasang, kalau bisa pasang blog sy yang nanang.totalh.com. Blog itu isinya sama/semacam mirroring. Tadinya blog yang d wp.com cuma buat backup krn blog satu lg pakai hosting dan domain gratisan.

  5. saya dah coba paket inet unlimited three bulanannnya, hasilnya maknyosss !!! tp itu relatif ya krn namanya jg mobile broadband di lain tempat pst beda, posisi saya di kec jatinegara jaktim dpt sinyal hsdpa full pake modem, saya lg cari info utk yg harian ada ga ya???

  6. Terima kasih infonya yang mantapz, saat ini saya sedang online dengan Tri Unlimited Non Qouta. Hasilnya benar – benar excelent HIDUP TRI HIDUP NON QOUTA HIDUP UNLIMITED

    • Wah, selamat ya… tapi sayang….. aq belum coba pke tree… aq masih pake indosat M2… hehe… Klo bilangnya HIDUP UNLIMITED aq ikutan dech… hahaha.. :D

  7. saya udah coba pake Tri yang mingguan. Lumayan kenceng dibanding IM2 (broom unlimited). Kecepatan download di tempat saya daerah kebon kacang jakarta pusat bisa sampai 700-an kbps, upload 100-an kbps.

    Pake yang mingguan enak 31 ribu sudah ppn. Bisa lebih terkendali. Lagian sekarang masih coba2 dulu.
    kalo yang bulanan 108ribu kalo gak salah.

    Pakai yang mingguan menurut saya sih lebih fair dibanding IM2. kalo lewat seminggu gak dipake, nggak hangus kayak IM2 yang sampai 200 rb/bulan. nyesek rasanya.

    Tapi pas ke bandung di daerah margahayu nggak bisa konek. nggak dapat sinyal 3g.

    Kalo coverage IM2 masih jauh lebih baek. Tapi daerah Jakarta tri kayaknya usah lumayan.

  8. di kota malang sinyalnya apa hsdpa, 3g, tao gprs..?
    n speednya berapa..?
    apa pengaruh siyal dengan speed..?

    bentar gue coba dulu..
    websitenya 3 unlimit apa..?

  9. Sy udah 2 bln pakai 3 yg paket unlimited free 3 bln, Sinyal kuat dan bagus. Dpt sinyal HSDPA lagi. Tp kenapa tiba2 setelah 2 bln atau tepatnya 2 hari terakhir ini saya nggak dpt sinyal HSDPAnya ya ? klo GPRSnya msh dapat tp lemot banget..Musti lapor ke mana ya ? tq

  10. SLam KnaL ya Mas,.,
    saya Bru Kmaren Nih nyobain paket Unlimited nya 3,., Yg Bulana 110 itu,., Oya.,. saya tinggal di Jogja, tp agak ndesoan dkit Gtu deh! Cuma dpet sinyal EdgE, Tp yah,. Lumayan Lah,.,.Klo Download bisa ampe 11-20an kBps,.di EdGE
    Pertanyaan Saya: apa Bnar mas Yg dri 3 ini Unlimited,. Truz kok pas saya baca di web ny Batas Quota Nya 6GB,Gmn Mas,..?? Atau ada penurunan speed stelah itu? maklum Newbie nih,. Mhon Penjelasan nya,.,
    Thanks,.,

    • Sebelumnya saya minta maaf kalo saya blum pake 3, tapi berdasarkan yang saya baca dan saya ketahui tentang 3 unlimited, yang namanya unlimited itu speed akan turun ketika quota habis, tapi tetep bisa digunakan… untuk batas quotanya 6GB, saya malah baru tahu,,… Semoga bisa kasih sedikit pencerahan… :D

  11. 1 minggu ni saya bru aj mencoba memakai krtu 3, sinyalnya di kota bengkalis cukup bgs, pa lg speed brosing nya makin meningkat, ditambah lg paket unlimitednya pas bnget utk mahasiswa & pelajar. Selamat mencoba …!

    • maksudnya belom ada apa???Jogja udah banyak koq…. Coba cari di tokomodem.com…. jalan nandan deket p4an monjali…. :D
      Malah promosi… haha

  12. bos aq meh takon ki….
    aq pengen pake three tp aq ragu dengan sinyale di daerah aq dpt sinyal apa…
    posisi aq di gedong kuning…
    ini non quota tenan ora je? yen ono batesane quota kan ora mak nyus.. bls d email aq aje ye bos…
    dheny.22@gmail.com
    matur nuwun bose

  13. saya dah pake kartu tri yang biasa beli di counter 5 ribu??/?langsung isi pulsa yan 50 ribu terus saya coba daftar tri unlimited yang kirim ke 234 ko ga pernah ada balesan dari tri

  14. salam kenal y bos,,,saya m tanya untuk isi ulang selanjutnya kan Rp 85.000/bulan.apakah ada yang isi ulang Rp 85.000 d counter? dan cara isi ulang pakai electrik biasa bisa gak y ?
    dan apakah benar selanjutnya dan seterusnya
    Rp 85.000/perbulan.thank’s y bos

  15. Sekarang ada promo baru ya,yg kuota,cm 25rb bs 500MB.
    Ada yg tau info jelasnya ga?
    Cuma liat sekali pas iklan d TV.hehe
    makacihh..
    Trus posisiku d depok,kira2 pake 3 kenceng ga ya.
    Kalo ngenetny pake kartu biasa,bisa nrima sms ga sih?
    Sejauh ini bwt telp n sms aku pake 3.hehe

  16. Apakah itu hanya sekedar promosi singkat atau permanent maksudnya kan tadi disebutkan kalau paket 3 unlimited no quota dengan tarif 125.000 bulan pertama dan 85.000 pada bulan berikutnya dan itu termasuk prabayar. Berarti dengan kartu perdana biasa juga bisa kan ? Truz untuk pengisian ulangnya dengan kata lain kita harus minimal punya saldo 100.00 ya… ? thanks untuk responnya

  17. Non kuota bener koq.. Cm FYI aj, yg dipromosiin UP TO 1.8Mbps/HSDPA itu baru mengkover JKT doang, luar JKT paling banter EDGE aja.. Ya paling mpot2an inetna.. *swt*

  18. wah saya coba internetan pake 3 d jogja …. sinyalnya sih 3 (kadang sampai 5) pas download max 25kbps tapi kok pas cek ping ke server indo banyak RTO(request time out) nya ya dan replynya sekitar 1000ms itupun pagi2 …. kalo siang/sore mau konek aja susah donlod bisa masuk 10kbps aja uda untung…. itu daerah saya aja ato emang segitu klo ga d daerah jabodetabek?

  19. saya udah pake paket 3 unlimited 100rb/bln, tp sekarang sinyal berubah jd edge lemot bgt sumpah apalgi kalo download,,huuuh… kenapa bgitu ya, tlong pencerahan…

  20. 3 emang bagus. tp tetep ada quota kok. gw udah pake.gw d bali. paketnya ada yg 500mb sampe 3gb. yg 3 gb biayanya 99rbu/bulan. speednya stabil mungkin karena masih jarang yg pake. gw sih cuma pake yg 1gb seharga 35rbu/bulan. lumayan buat update blog ma pesbukan.hehehehe..Inponya bagus..Thanks

  21. Gw baru pake 3 yg 35ribu kuota 1GB ga pernah dapet 3G, selalu EDGE. Kalo pagi lumayan cepet tp kalo udh siang apalagi sore ampun deeh… lamaaaa,…

  22. Aq berencana mau beli kartu 3, tapi tinggalku di daerah depok. Mau nanya nih, khan dari info diatas,kartu 3 daerahnya sejabodetabek, bagaimana dengan depok? bagus ga ya sinyalnya?? Pencerahanny dunks… thnx :)

  23. aku di jak bar.aku pake tri yg gratis 3 bln.katanya non quota n ga ada pnurunan speed.pertama pake memang n shdpa lagi maknyos.tapi waktu pemakaian 2 blan dal lemot banget n suka dc lagi signal cuma edge itupun cma 3 bar mentk mlah sring ga ada barnya.mhon pencerahanya donk.ato ganti yg lain?

  24. saya beli perdana 3 2000 Mb seharga 45 rupiah untuk satu bulan. mungkin bulan berikutnya beli perdana lagi daripada beli pulsanya. 2000 Mb untuk satu bulan cukup puas …..

  25. agan…
    gan. apa paket unlimited non quota bulanan yg 85rb masih ada sampai sekarang (desember 2010) ?????

    Sbelumnya terima kasih dulu dah… hee

  26. bos mw tnya sy pke kartu 3 yg kuota 5gb/bulan, trs sy mw gnti ke paket 3 unlimited tanpa kuota, gmn cara nya ngerubah layanan nya sm seting modem nya??. bLz

  27. tarsih :

    ak pake 3 lemot banget..bulan pertama aja ngacir…tp selanjutnya????????????

    ak justru bru pke tpi udah langsung lemot. browsing emang kenceng tapi klo download malah gk nyampe 10KB/s padahal diliat dari modemny sinyal HSDPA nyampe 70% (-63dB). bener-bener aneh…
    payah banget ISP mobile yang ad di indonesia. di rate di speedtest.net selama ni ak nyoba tsel corp, tsel flash, IM2 broom, dan skrg 3 unlimited broadband belum ad satupun yang tembus ke rating B. maksimal D. bener-bener mengecewakan. padahal kl dibandingkan dengan di luar indo, biaya internet yang kita keluarkan selama ni termasuk mahal lo. masa g ada satupun dari ISP tsb yang berani meningkatkan QoS mereka si???

  28. kapan ya jaringan 3 HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dipekanbaru mas…. mohon penjelasan. sementara ini jaringan 3 di pekanbaru masih EDGE

  29. Bro, knp punya daku 3 2GB,pd jam 21 tuk update anti virus speednya lelet banget????Bro tingkatin dong speednya biar cpet tuh speednya

  30. percuma pake kartu tree…mengecewakan..hanya 1 bulan bagus speednya setelah itu…sangat..sangat..sangat…mengecewakan…

  31. kk kalau 3 di Margonda Depok (Pusat Kota) malahan aku cuma dapet sinyal EDGE. Emangnya di Depok nggak dapet sinyal HSDPA? Terus kalo selain 3 yg murah dan sinyalnya yg bagus di Depok apa ya? sering2 OL dong biar di jawab tuh pertanyaan. KK pliss ya di jawab ke email:nandakurnia96@yahoo.com Thanks

  32. KK itu paket yg 85,000 itu belom termasuk ppn? terus paket ini sampai kapan ya,apa masih ada (Maret 2011) kk pliss di jawab soalnya masih newbie. Aku sekarang lagi pake Im2 yg 50.000 1 bulan kecepatannya di depok sampai 110kbps tapi kalau udah habis quotanya lemoooooooooooooooot banget kecepatannya paling kenceng cuma sampai 10kbps malahan sering disconnect sendiri.Jadi pingin pindah ke yg laen.KK tau nggak internetan yg GSM unlimited yg bagus 100 ribu paling mahal yg bagus di Depok. Makasih ya kk Infonya

    • Kalo paket yang itu saya juga kurang tau masih ada atau ga… yang pasti sekarang 3 kan ada paket internet yang lebih ngirit (25rb/bulan dengan kuota 500MB) buat sinyal, memang untung-untungan… hehe

    • Sebenernya waktu saya coba ngenet pke 3 yang 25rb/bulan… memang suka ada masalah di sinyal juga, karena memang t4 saya yang sinyalnya kurang bagus… Tapi ga usah taku pke 3, masalahnya setelah saya coba, ternyata access Point 3 bisa pakai access Point provider mana aja… Itu biasa saya pakai kalo kuota internet 3 udah mulai abis… Ya, hasilnya lumayan lah, ga terlalu lemot juga… Silahkan di coba…

  33. lam knal all..
    G mw tny ni,di pntianak udah ad HSDPA ny blom si? N ap di ponti sinyal 3 ny kuat? Tkut ny paz udh bli tp snyal ny lmot sprti yg d blang org”
    Mhon jwban ny. Thx

    • Untuk masalah itu saya kurang tau… Maaf ya… saya bukan pekerja di provider 3.. saya hanya seorang Blogger biasa.. Mungkin bisa menghubungi costomer service 3 terdekat.. :D

  34. kk kk klo paket 3 unlimited brarti gk pke kouta ????

    1 bln ya sbln atw gmn???
    kasih pencerahannya dunk
    + kalo pake maen game kayak WOW atau seal atau dota kuad gk ????
    thanx

  35. thank’s bgt bos wat infonya, ane pake trhee wat internet buat kecepatan ya lumayan lah kalo menurut ane dan itu masih pake kuota,kalo yg ini ane penasaran juga mau coba,ane sekarang pake paket kuota 1GB,tolong info lebih lengkapnya bos n kirim via e-mail ok thanks bos.salam kenal ye

  36. W pake 3 untuk HP PDA Samsung i780..hasilnya bnr2 mmusskan..HSDPAnya bnar2 tbukti n ajebb bet..sumpah..!!..youtube no putus2..running well..perfect ntuk 3..mantaffbb..

  37. hadeh bingung saya, ,w pke mna y??
    q pke flash unlimited harian,bru bntr aj quota dah abis..

    oh ya q main AVALON kuat ni,lag2 dkit sih..
    tp ntk PB am CF,bru msuk aj lngsng dc..

    main drmah or aj..
    d wrnt.

  38. pake kartu tri sekarang lemot banget kalo bates kuota udah abis,gw make yg 1gb pas kuota udah abis kecepatannya jadi 1 kb buat buka fb aja susah….mending pindah ke smart aja deh yg tanpa kuota .

    • sebelumnya saya minta maaf ya.. karena saya sendiri kurang tau masalah kecepatan kartu 3.. semua masih tergantung lokasi dan sinyal yang di dapat.. hehe

  39. mas , ngenet dengan menggunkan kartu three , setelah kuota habis , maka speed turun jd 64kbps , , tapi , kenyataan yang saya dapatkan , untuk buka facebook aja butuh waktu 1 jam , apa nggak keterlaluan itu namanya ?
    padahal , sebelum kuota habis , download file di youtube speednya sampai 120kbps.
    pesan saya untuk operator three , ini bukan pengurangan speed namanya , tapi penghilangan speed. browsing facebook aja butuh waktu satu jam lebih . keterlaluan. sekali lagi , ini bukan penurunan speed , tapi , penghilangan speed.
    mending pakai cdma fleksi aja , speed stabil , 25kbps (24 jam). . . . .
    kartu three , tunjukkan persainganmu di era canggih sekarang ini. . . . .

  40. saya di malang sdh pake 3 mulai desember 2010 kecepetanya bagus biarpun cuman dpt signal EDGE….catatan signal hrs stabil n sebisa mungkin mentok signalnya….solusinya beli kabel sambungan USB ntar modem di taruh setinggi mungkin biar signalnya jedokkkkkk

  41. gan..ini pake perdana 3 yg inet biasa bisakah??
    cuma di isi 85 ribu trus tgl sms daftar dll,kemudian dsetting APN dsb.
    th dah bisa unlimited non-qouta apa g gan??
    mohon pencerahannya.. ^__^
    nice posting gan,,i like it.. (y)

  42. bos paket 3 skr ud gk ad yg unlimited tanpa quota…tuh promo tahun berapa???
    skr yg ad paket quota 1,3,5 giga….
    di website 3 jg gk ada yg blg tanpa quota

  43. gan…ngomong-ngomong soal 3, aku lg putus cinta nih… pasalnya aku dah kencan dg 3 sejak awal 2010, lumayan ditempatku dpt HSDPA dengan 4-5 bar, tp skrang sejak 3 berselingkuh dg jutaan planggan, HSDPA ku diputusan sepihak, kata si operator skrang di tmpatku hanya bisa EDGE itupun hanya 2-3 bar, sgala usaha dah ku coba agar 3 kembali mencintaiku, dari mulai pasang penguat sinyal ampe manjat genteng, tp si toyib tak kunjung datang,… napa ya…koq 3 tega hati mendua gitu…

  44. Waktu mau beli perdana tri,,,,gw harap mudah”an signalnya bisa gw andalin, tp hasilnya jauh dari harapan. Dalam rumah signal hilang, dikantor jg hilang. Jadi irin ma teman” yg tetap bisa on line. Mendingan waktu gw pake yg provider lama signalnya tetap ada, mau dirumah, dikantor, dimana aja. Jadi nyesel anti provider. Padahal udah activasi yg packet 75 ribu,,,,,,

  45. Kayanya Tri Dah Kebanyakan Pengunanya …….. Dulu Emang Pertama Lauching Ngacir Terus Sampe Maen Game Online SehariSemalem Kaga Tidur …. Ehh Girilan Sekarang …. Epot2an Buat Browsing Apalagi Ngegame Online :hammer

  46. Pingback: sdnsidorejoku

  47. tete ga ada unlimitednya, tetep pakai kuota. kalau seharga segitu full speed dan non kuota ooperator y bangkrut heheheh……..

Leave a Reply

